Senin, 04 Juni 2012

Do You Remember...

Do you remember, the first time we met each other?
The meeting in the time-thread knitting.
I know that it’s not something happened by random.
Because there’s nothing happened by randomness.

Do you remember, the first time we talked to each other?
There I found something precious.
Yes, precious. Because it can always makes me happy.
Because it always makes me better in sadness.

Do you remember, the first time we laugh together happily?
I’ve felt a special bond between us.
A bond that can not vanishes.
A bond that will always exist, everytime, everywhere.

I hope the wind can take my words to you.
So you won’t feel lonely when you’re alone.
Because I’m near you.
My heart is near you.

Wherever you are.
I’ll always pray for you,
For your happiness,
For your sake,
So please don’t feel lonely anymore.

Because I’m here.
My heart’s here.
Next to you.
Always in your side.

__________________________________________________________________________________

Apa kau ingat, saat pertama kali kita mengenal satu sama lain?
Bertemu di dalam rajutan benang-benang waktu.
Aku mengerti saat itu bukanlah kebetulan.
Karena yang sebuah ‘kebetulan’ itu tak pernah ada.

Apa kau ingat, saat pertama kali kita berbicara?
Di situ aku menemukan sesuatu yang brharga.
Ya, berharga. Karena ‘itu’ membuatku bahagia.
Karena ‘itu’ membuatku terhibur dalam kesedihan

Apa kau ingat, saat pertama kali kita bercanda?
Aku telah merasakan ada suatu ikatan khusus diantara kita.
‘Ikatan’ yang tidak akan pernah bisa hilang.
‘Ikatan’ yang akan selalu ada kapanpun, dimanapun.

Semoga angin bisa membawa kata-kataku padamu.
Sehingga kamu tidak akan merasa sepi saat kau sendirian.
Karena aku berada di dekatmu.
Hatiku berada di dekatmu

Dimanapun kau berada
Aku akan selalu berdoa untukmu,
Untuk kebahagiaanmu,
Untuk kebaikanmu.
Maka janganlah kau merasa kesepian.

Karena aku ada disini.
Hatiku di sini.
Ada di dekatmu.
Selalu di sisimu...

(Untuk kamu yang menemaniku hingga usai tugasku.. Terima kasih ya.... Ketahuilah, aku sayang kamu...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar