Senin, 28 Mei 2012

Cerita Sore ini....

Diujung koridor, bel berdentang.. Tanda pergantian shift... Lah, kenapa aku masih melihat kamu di sana...

Hummm.. Kamu berjalan gontai masuk ke ruang kerja.... Tampak lelah kerjamu kali ini...

Hai.. Sapaku kepadamu...
Tersenyum kamu menatapku... Menghilangkan segala penat di kepalaku....

Kamupun menghampiriku... Mendekat.. Dan lebih dekat.... Sumpah.. Aku hampir pingsan....
Aku coba bersikap wajar dan membalas senyummu...

Akhirnya kamu duduk bersamaku... Kita berbincang.. Entah apa saja yang kita ucapkan... Kadang seputar pekerjaan, kadang hal lainnya...

Kamu mampu buatku nyaman.. Dalam segala situasi...

Apakah ini yang namanya ...
Entahlah,,, Yang Ƅîsã aku uraikan, aku sangat menyayangimu.. Aku berharap selalu dapat menatapmu.. Memperhatikan senyummu.. membasuh peluhmu... Bersamamu..

Aku berharap, esok kamu datang kembali... Kita berbincang lagi.. Kita tertawa lagi...

(Untuk kamu yang bersamaku sore ini... Aku tetap menyayangi kamu...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar