Rabu, 01 Agustus 2012

Aku Kuat....

 اَلْحَمْدُلِلّهِرَبِّالْعَالَمِيْنَ
سُبْحَانَ اللّهُ

ParaEpisode
Menyusuri waktu, dalam lorong kehidupan...
Dalam segala warna...
Sesekali hijau.. Merah.. Biru...
Terkadang kuning...
Putih mendominasi..
Semburat merah jambu, nira dan jingga terselip di antaranya ...
Hitam juga menghampiri...
Ungu bersama dalam hari...


Episode..
Asa tercipta bersama harapan...
Bahagia karena sikap

Saat aku kehilangan segala arah...
Aku terpuruk.. Kaku.. Diam...
Hanya ada merah dan hitam tiap sisi temu...
Tiap tiang terapuh..

Mereka tetap menemaniku..
Selalu menguatkanku
Dengan sayap yang kokoh..
Tanpa lelah...

Mereka para sahabat..
Mengingatkanku.. Membangunkanku..
Menopang aku...
Memaku tanpa palu..
Memberi tanpa tangan dan jari..
Memandang tanpa mata...

Aku mampu berlari dalam bahagia
Tertawa bersama...

Bahagiaku.. Bahagiaku..
اَلْحَمْدُلِلّهِرَبِّالْعَالَمِيْنَ
اَلْحَمْدُلِلّهِرَبِّالْعَالَمِيْنَ
اَلْحَمْدُلِلّهِرَبِّالْعَالَمِيْنَ

EpisodePara..
Para sahabat, malaikat titipan AllahSWT kepadaku.....
Duniaku belum mampu terbalas..
Berdoa tiap waktu, memohon
Semoga AllahSWT melimpahkan segala rahmat-Nya kepada para Sahabat..

(Kepada para sahabat, Mohon Maaf Lahir dan Bathin,,, bersama Sahabat, aku Kuat...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar